Kamis, 16 Februari 2012

my life will be so empty without my BestFriends

kadang kita ketawa bareng..
kadang kita bete-betean..
kadang kita berbagi rahasia
tapi kadang kita juga saling merahasiakan..
kadang tiap menit kita bbm'an..
mention-mention'an..
tapi kadang juga kita nggak punya waktu sekedar say "hai"


Tapi apapun itu, Sahabat..
kalian semua adalah pelangi di hidup gw..
kalian hujan..angin..yang mengiringi langkah hidup gw..
cuma kalian yang ngerti saat gw bilang "well I'm okay" sebenernya gw nggak se-oke itu..
cuma kalian yang nggak ngejudge saat gw gendutan,ketombean,jerawatan atau benernya suka dangdutan..
cuma kalian yang sodorin pundak saat gw pengen nangis, sodorin dompet saat gw butuh duit dan sodorin sendal jepit buat nabok saat gw khilaf dan melakukan hal bodoh..


Makasih udah pilih gw jadi sahabat kalian juga..
makasih atas setiap waktu kita ngegalau bareng, ngerumpiin orang sampe jambak-jambakkan kalo selera gebetan kita sama
Makasih..untuk mengerti kalo gw nggak sempurna..dan kalianlah yang menyempurnakan gw..


I LOVE U MY BESTFRIENDS..

NO MATTER WHAT..NO MATTER HOW FAR..


Ko Achil,Anne,Shandra,Arie Tan, Prass, me, Tj n Windy @Paulaner

Windy n me...eksis!! midnight @ G.I
Uda Dude, tara n Tj @my Daddy's house Kemang


GMS @ Sency

me n mba Stephanie..jadul!!

Novie, Windy, Mak Nova, me n Anne @Paulaner

Rio Reifan 'bedul' n me @Kemang
Me n Abang Pacique @Amor Kemang

Me, Daddy Marcelino Lefrandt, Aswin BEAN @Kinokuniya PS

The Rempong nge-ramen @citos

Windy,Me,Galih, Rio 'petualangan kaki Jelly' @Tripple Nine Kemang :D sweet memory!

mak Nova,me,Novie,Chef Teddy, Windy n Anne

my Sista Essy, Mak Nova, me @Paulaner

my besties Eno n me @La Codefin Kemang

Mario Markoneng, Prahara, Me, Mak Nova, WIndy


ini sahabatku dr SD namanya Herawati
sahabatku di Bandung ceu Arie cuzo n ceu Kiki :P

me, DivaNadia,Nagita Slavina  n Jenifer Arnelita

Raymond, me, Mak Nova, Windy, Ruri @Petromak Kemang
Mb Ninok Wiryono,salah satu motivator dan inspirator hebat dalam hidupku..
BESTFRIENDS FOREVER..

1 komentar: